Alasan Anda Harus Membuka Bar Anda Sendiri

Alasan Anda Harus Membuka Bar Anda SendiriApakah Anda suka bersosialisasi atau ingin menjadi pemilik bisnis dan berpikir ini mungkin industri untuk Anda, memiliki bar bisa menjadi pengalaman yang sangat memuaskan dan memperkaya. Apakah Anda ingin melakukannya paruh waktu, dengan mitra, atau mempelajari semuanya sendiri, kami pikir kami akan memberikan beberapa alasan mengapa memiliki bar sendiri adalah pilihan yang tepat. Tentu saja, kami sedikit bias karena kami berada dalam bisnis sendiri, tetapi kami pikir tidak ada salahnya untuk berbagi beberapa pemikiran pribadi kami tentang topik tersebut. Baca terus untuk mengetahui alasan kami memiliki bar komunitas Anda sendiri.

1. Anda adalah bos Anda sendiri

Sesederhana itu. Bayangkan semua kebebasan yang datang dengan ini! Anda tidak lagi harus setiap tindakan disetujui, melaporkan kepada manajer atau berurusan dengan politik kantor. Tentu saja, kami tidak mengatakan itu semua mudah dan keren, tetapi ini adalah motivator besar bagi individu yang mandiri dan terdorong yang ingin mengelola waktu dan upaya mereka sendiri. Jika Anda seperti ini dan tertarik menjalankan bisnis Anda sendiri, bilah komunitas mungkin merupakan opsi yang tepat untuk Anda.

2. Potensi penghasilan Anda tidak terbatas

Ini adalah manfaat lain dari menjadi bos Anda sendiri, karena Anda harus memutuskan bagaimana Anda menjalankan sesuatu. Tergantung pada seberapa sukses keputusan Anda, ini dapat memiliki dampak langsung pada kesehatan bisnis Anda dan dapat berdampak positif terhadap penjualan. Jika Anda ingin melakukan perubahan, itu terserah Anda, dan Anda bisa bereksperimen dengan cara untuk menghasilkan lebih banyak uang. Kemungkinannya tidak terbatas, dan pada akhirnya, apa yang Anda masukkan adalah apa yang akan Anda dapatkan sebagai balasannya. Jika Anda terdorong, Anda dapat benar-benar berhasil di industri ini.

3. Anda dapat menonton pertandingan (di tempat kerja!)

Anda mungkin tertawa kecil, tetapi berapa banyak orang yang dapat melakukan ini? Terutama dikelilingi oleh penggemar lain dan suasana yang bagus. Sulit untuk mengalahkan itu, dan tidak, itu tidak sama dengan menonton pertandingan dari ruang bawah tanah Anda. Hanya satu dari sekian banyak manfaat memiliki bar komunitas Anda sendiri.

Bar4. Anda dapat bertemu orang baru

Dengan arus pengunjung baru dan setia yang stabil, Anda pasti akan bertemu orang baru setiap hari. Ini membuat hal-hal menarik, memperluas jaringan Anda, dan memungkinkan Anda belajar dari orang-orang di berbagai lapisan masyarakat. Anda mungkin belum pernah melewati jalur sebelumnya sehingga ini adalah tempat khusus yang dapat Anda berinteraksi dengan orang-orang untuk berteman, koneksi bisnis atau bahkan jatuh cinta!

5. Fleksibilitas

Ingin mengatur jam kerja sendiri? Mudah dilakukan. Suka mengubah desain dan atau penawaran di tempat Anda? Tidak masalah. Sebagai pemilik, Anda memiliki kekuatan untuk mengubah apa pun yang tidak Anda sukai dan dapat sering melakukannya. Fleksibilitas posisi seperti itu tidak ada bandingannya.

6. Memberi nama dan memasukkan barang-barang keren ke dalamnya

Sejauh ini salah satu bagian terbaik: Memilih nama dan mengayunkannya dengan segala macam barang curian untuk membuat orang merasa lebih betah. Selain itu, ini tidak seperti pacar live-in Anda yang benar-benar akan mentolerir koleksi poster film action Jean Claude Van Damme 80-an Anda, sepercik mungkin.

7. Mengontrol musik

Satu hal yang semua orang benci tentang bar adalah ketika musiknya buruk, tetapi tidak di bar Anda sendiri. Anda dapat memainkan semua musik favorit Anda dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa. Jika itu berarti Anda ingin mendengarkan “Yang Terbaik dari Daryl Hall & John Oates” dari awal hingga akhir, biarlah.

Baca juga : 6 Jenis Bar Yang Wajib Anda Kunjungi