Sejarah Bar Minuman Keras Maxbet

Sejarah Bar Minuman Keras

Sejak awal peradaban manusia Maxbet telah mencari tempat untuk makan, minum, dan menikmati malam. Itu dibangun ke dalam sejarah umat manusia! Ketika Anda membutuhkan bir, dan Anda membutuhkan makanan, Anda membutuhkan sebuah bar.

Asal Usul Bar

Pendirian ritel yang menyajikan alkohol sudah ada sejak zaman Yunani Kuno, di mana pria akan berkumpul di malam hari untuk menikmati makanan, minuman, dan musik atau hiburan teater. Pada zaman Romawi Kuno, kedai minuman muncul di sepanjang jalan dan jalur perdagangan untuk memenuhi kebutuhan para pelancong dan tentara. Di Inggris, hingga abad ke-11, rumah publik menjadi tempat mengadakan pertemuan pribadi atau bisnis. Orang Inggris sangat menyukai pub mereka sehingga undang-undang diberlakukan selama tahun 1600-an yang membuatnya ilegal untuk tidak memiliki bar di kota.

Bar di Amerika

Pada masa Kolonial Amerika, kedai minuman sering kali dibangun di depan gereja. Pada abad ke-19, bar bermunculan di perbatasan Barat untuk menawarkan penginapan serta makanan dan minuman kepada para pemukim. Salon-salon ini menjadi begitu lazim sehingga Larangan diberlakukan pada awal abad ke-20 untuk mengekang masalah minum yang dirasakan Amerika. Sementara ini membuat alkohol ilegal, bar rahasia yang disebut speakeasies terus beroperasi, dan popularitas mereka membuktikan bahwa Amerika tidak akan pernah bisa meninggalkan minuman yang baik. Amandemen ke-21 melegalkan alkohol lagi pada tahun 1933, dan hubungan cinta kami dengan adegan bar hanya tumbuh dari sana.

Bar Modern

Bar Modern
Di zaman modern sekarang ini, bar tidak lagi menawarkan penginapan, tetapi menjadi sangat beragam dan terspesialisasi. Ada bar selam, bar Tiki, bar anggur, bar komedi, bar karaoke — terlalu banyak untuk disebutkan. Dengan pertumbuhan pesat pasar bir kerajinan dan munculnya penyulingan batch kecil, beberapa, seperti Foxtrot Liquor Bar, berspesialisasi dalam minuman unik. Mixologists melampaui bartending untuk menawarkan koktail kerajinan dengan bahan-bahan khusus dan penerbangan bir yang dirancang untuk menyenangkan. Memang, pengalaman bar benar-benar meningkat di zaman modern saat ini.

Sepanjang sejarah, bar telah menjadi tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan mendiskusikan ide-ide besar dan kecil. Seperti garasi era teknologi, bar telah menjadi titik awal acara budaya besar, dari Revolusi Amerika hingga Kerusuhan Stonewall. Namun, pada akhirnya, setelah ribuan tahun, tetap menyenangkan untuk berkumpul dengan teman-teman dan menikmati minuman dan makanan lezat di bar Midtown setempat.

Di Foxtrot Liquor Bar. kami menawarkan suasana clubhouse retro yang kaya, piring kecil khusus, dan koktail kerajinan dengan bahan-bahan unik. Jika Anda mencari bar di Midtown Atlanta dengan pilihan bir yang luar biasa dan menu minuman keras lengkap, tidak perlu mencari yang lain selain Foxtrot. Anda membuat sejarah! Minum dan makanlah bersama kami malam ini!

Baca juga artikel berikut ini : Apa Keuntungan dan Kerugian Memiliki Bar?