5 Tips Kesehatan Protokol Bar Pada Pandemi Covid-19

5 Tips Kesehatan Protokol Bar Pada Pandemi Covid-19

Mengoperasikan bar membutuhkan lebih dari sekadar pilihan minuman yang baik. Sebagai pemilik fasilitas hiburan, Anda harus menjaga keamanan pelanggan. Tidak ada yang mau pergi ke tempat di mana perkelahian terjadi, penggunaan narkoba adalah hal biasa, dan predator berlimpah. Perilaku ini akan membahayakan karyawan dan pelanggan Anda.

Banyak pemilik bar dan klub telah menyelenggarakan acara untuk melatih staf tentang langkah-langkah keselamatan dan kesehatan. Krisis COVID-19 saat ini juga membutuhkan lebih banyak standar untuk kesehatan dan keselamatan. Berikut beberapa tip untuk Anda:

Temukan Pelanggan yang Terlalu Mabuk

Karyawan Anda memiliki tanggung jawab besar saat menyajikan alkohol kepada pelanggan. Selain memeriksa ID dan memantau minuman, mereka juga harus mengidentifikasi orang-orang yang mungkin minum terlalu banyak atau di bawah pengaruh obat-obatan. Temukan sumber daya untuk situasi overdosis. Sampaikan informasi kepada karyawan Anda.

Overdosis alkohol dan narkoba membahayakan nyawa pelanggan dan personel Anda. Latih dan berikan karyawan Anda dukungan yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat menolak untuk melayani pelanggan seperti itu. Misalnya, mendidik mereka tentang tanda-tanda seseorang yang terlalu banyak minum.

Penanganan Kasus Minuman

Anda dapat mengoperasikan bar atau klub paling aman di kota, tetapi beberapa insiden terjadi dalam sekejap mata. Pastikan Anda memiliki cukup bartender sehingga mereka dapat waspada terhadap perilaku yang mencurigakan. Jika pekerja Anda memiliki terlalu banyak pekerjaan, mereka dapat mengirimkan minuman yang dipesan dan gagal memastikan bahwa orang yang memesannya telah memperhatikan.

Seorang yang mabuk sangat tidak sarankan untuk bertaruh judi online dalam pengaruh alkohol. Saat-saat singkat minuman dibiarkan tanpa pengawasan sangatlah penting. Memiliki staf yang memadai berarti bartender Anda dapat menempatkan minuman di depan pelanggan dan memberi mereka perhatian untuk menjaga minuman mereka. Jika seseorang membeli minuman untuk pelanggan lain, terutama orang asing, pastikan Anda mengirimkannya langsung ke konsumen yang dituju.

Cegah Mengemudi Dalam Mabuk

Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah penyebab utama kecelakaan di jalan raya. Penjaga Anda dapat membantu mencegah mengemudi dalam keadaan mabuk. Dorong penjaga Anda untuk mengidentifikasi pelanggan yang mabuk yang meninggalkan tempat dan memastikan mereka tidak mendapatkan kemudi. Karyawan dapat menghubungi taksi untuk tamu seperti itu. Pastikan Anda menyediakan alat yang diperlukan untuk mengidentifikasi perilaku yang mencurigakan.

Dalam beberapa kasus, pelanggan mungkin menolak menggunakan taksi. Jika itu terjadi, karyawan Anda harus segera menghubungi polisi dan melaporkannya. Anda dapat bermitra dengan operator taksi agar beberapa pengemudi berada di dekat klub Anda saat Anda tutup. Jika memungkinkan, Anda dapat mengembangkan fasilitas parkir gratis untuk tamu yang mungkin ingin meninggalkan mobilnya.

Jarak sosial

Pandemi virus corona telah mengubah cara kita berinteraksi dan melakukan berbagai tugas. Salah satu langkah yang dapat diambil klub dan bar adalah memastikan bahwa tamu mematuhi persyaratan jarak sosial dan kebijakan pemakaian masker yang ditetapkan oleh pejabat kesehatan. Ini dilakukan dengan mengurangi jumlah orang yang diizinkan masuk pada suatu waktu.

Di beberapa yurisdiksi, klub telah dibuka kembali dengan jarak sosial antar pelanggan, bahkan saat berada di lantai dansa. Meskipun hal ini mengakibatkan margin tipis untuk batang di area tersebut, sangat penting untuk mengurangi penyebaran penyakit.

Pemeriksaan Suhu untuk Semua Pelanggan

Sebelum pelanggan masuk ke lokasi, pastikan mereka menjalani pemeriksaan suhu dan patuhi tindakan seperti mengenakan masker. Dorong mereka untuk mencuci tangan secara menyeluruh dan sering. Manajemen juga harus memastikan pembersihan intensif dan mendisinfeksi semua permukaan untuk mengekang penyebaran penyakit virus corona.