Rooftop Bar Terbaik di Jakarta Tahun 2022

Rooftop Bar Terbaik di Jakarta

Mencari rooftop terbaik Jakarta? Tidak terlihat lagi! Panduan lengkap ini akan membawa Anda ke rooftop bar terbaik Jakarta yang penuh dengan semua informasi yang Anda butuhkan, termasuk jam buka semua teras, dress code, foto, peta, dan lainnya di situs daftar cq9 slot. Jakarta adalah kota atap yang sempurna dalam banyak hal. Banyak gedung pencakar langit, gedung pencakar langit yang mengesankan, hotel mewah dan iklim yang hangat sepanjang tahun. Cara terbaik untuk menjauh dari jalanan yang ramai adalah dengan memanjat tinggi dan menuju ke Jakarta Sky Bar dan rooftop. Di mana rooftop bar terbaik di Jakarta? Gulir ke bawah untuk menemukan bar rooftop Jakarta terbaik untuk Anda.

Rooftop Bar Terbaik di Jakarta 2022

1. Skye Jakarta

Bar dan restoran rooftop di jantung kota Jakarta, terletak di lantai 56 Menara BCA di ketinggian sekitar 230m. Dari sini Anda dapat melihat pemandangan cakrawala kota dan daerah sekitarnya yang benar-benar menakjubkan. Itu keren. SKYE memiliki restoran yang bergaya dan luas serta beberapa area lounge dalam dan luar ruangan. Terasnya memiliki kolam renang tanpa batas di puncak gedung yang menakjubkan. Nikmati makanan internasional yang fantastis dan minuman yang lezat di lounge mewah dan suasana romantis kami, suasana yang benar-benar semarak di larut malam/akhir pekan.

2. Henshin

Menempati tiga lantai teratas Menara Gama setinggi 304 meter, Henshin adalah bar dan lounge atap tertinggi di Indonesia, menawarkan restoran Peru/Jepang (Nikkei) dan pemandangan cakrawala kota Jakarta 360 derajat yang menakjubkan. Restoran dalam ruangan dengan jendela panorama yang tinggi, bergaya dan mewah buka untuk makan siang dan makan malam. Sky Bar dan teras luar ruangan yang dramatis menyajikan koktail Nikkei Mixology setiap malam dan suasana lounge yang luar biasa.

3. Cloud Lounge Jakarta

Setelah renovasi hampir di semua periode di tahun 2019, Cloud Lounge Jakarta kembali dibuka kembali. Terletak di jantung kota di lantai 49 Plaza Office Tower, lounge mewah dan modern ini menawarkan pemandangan cakrawala kota yang fantastis. Dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler dari kursi baris depan yang tinggi, Anda dapat mengunjungi atap atas ini untuk makan malam lengkap di restoran atau makan santai dan koktail fantastis di lounge. Kami kebanyakan merekomendasikan nanti. Dekorasi yang elegan dan bergaya, suasana tenang namun trendi.

4. Awan Lounge

Seperti Awan Lounge, terletak di lantai 9 Kosenda Hotel, sebuah oase di jantung kota Jakarta. Teras atap sangat kecil tetapi sangat nyaman dan subur, memberikan nuansa taman atap. Meski tidak terlalu tinggi, Anda bisa menikmati pemandangan cakrawala Jakarta yang luar biasa. Nikmati koktail dan mocktail segar dan lezat serta makanan ringan ala jajanan kaki lima dalam suasana yang lembut dan akrab.

5. Bart Artotel

Bart (Bar at the Rooftop) terletak di lantai 7 hotel Artotel Thamrin yang sangat bagus dan terinspirasi secara artistik. Mengingat lukisan grafiti berwarna-warni di bagian luar hotel, atap Bart adalah dekorasi bergaya pedesaan yang mengejutkan, dengan sofa santai dan kursi bar yang sebagian besar berwarna hitam dan putih. Dari sini Anda dapat menikmati pemandangan indah di sepanjang cakrawala kota. Sedikit kurang ramai dan menenangkan, ada lebih banyak atap daripada atap lain yang terletak di jantung kota. Cocok untuk bersantai bersama teman.

Baca Juga : Sejarah Bar Minuman Keras Maxbet

6. All Seasons Hotel Skyloft

Lounge dan restoran atap modern yang terletak di atas All Seasons Jakarta Thamrinat di Jakarta Pusat, tepat di sebelah Sungai Ciliwung. Menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam, atap yang buka sepanjang hari ini berada dalam suasana yang sangat modern dengan lounge dalam ruangan yang bergaya dan teras hijau yang nyaman, dengan kursi bar tepat di tepinya untuk pemandangan yang fantastis. Langit Jakarta. Manjakan diri dengan koktail internasional yang luar biasa dalam suasana lounge pedesaan yang nyaman sepanjang hari.