Apa Keuntungan dan Kerugian Memiliki Bar?

Itu menyenangkan. Suasananya semarak. Sangat menghibur untuk pergi ke sana. Ini sangat ramah. Inilah yang mungkin Anda pikirkan saat mempertimbangkan pergi ke bar untuk bertemu dengan teman-teman. Jelas, jika Anda berpikir seperti ini, Anda akan lebih menyukai adegan bar lokal Anda.

Namun demikian, jika Anda berpikir tentang kepemilikan bar, itu masalah yang sama sekali berbeda. Sebagai pemilik bar, itu bisa menyenangkan, bisa sangat menyenangkan, bisa bermanfaat, dan bisa sangat menguntungkan. Tapi untuk semua ini terjadi, butuh waktu berjam-jam dan butuh banyak kerja keras.

Dalam video ini, Anda dapat mengetahui tentang pelajaran yang dipetik tentang investasi bar oleh pemilik bar Texas, Dustin Evans. Sekarang mari kita pertimbangkan keuntungan dan kerugian memiliki bar.

Pertama, memiliki bar – gaji. Berapa banyak yang bisa Anda hasilkan sebagai pemilik bar?

Gaji pemilik bar sangat bervariasi. Itu tergantung pada berbagai faktor, tidak sedikit di antaranya adalah:

  • Di manakah lokasi bar?
  • Seberapa kompetitif pasar lokal?
  • Berapa ukuran barnya?

Sesuai dengan statistik Biro Tenaga Kerja AS, gaji rata-rata nasional AS setiap tahun untuk semua jenis posisi manajemen bar adalah $67,390. Untuk eksekutif bar top, gaji rata-rata nasional tahunan adalah $71.550. Namun demikian, bagi pemilik bar yang kurang berpengalaman, belum tentu menghasilkan keuntungan dari bulan ke bulan, apalagi gaji yang sehat.

Apa Keuntungan Memiliki Bar?

1 Jaringan

Jika Anda menikmati jaringan, atau Anda perlu jaringan, memiliki bar dapat memberi Anda peluang jaringan sebanyak yang Anda inginkan. Bahwa – kegiatan berjejaring – bisa untuk bisnis dan juga untuk kesenangan.

2 Bekerja sebagai bos Anda sendiri

Seperti halnya bisnis apa pun, jika Anda adalah pemiliknya, ada keuntungan yang tidak harus Anda jawab kepada orang lain saat membuat keputusan bisnis (atau keputusan lainnya). Dan, jika Anda kreatif, Anda memiliki kebebasan untuk menjadi sangat kreatif sebagai pemilik/operator bar. Anda dapat mengumpulkan koktail Anda sendiri. Anda dapat membuat penawaran promo mingguan untuk memberikan bar Anda tingkat keunikan lebih lanjut. Kreativitas tidak pernah harus berhenti sebagai pemilik bar.

3 Margin keuntungan

Pada minuman di A.S., margin keuntungannya tinggi, tetapi terutama pada minuman beralkohol. Anda dapat mengharapkan untuk menikmati margin keuntungan apa pun antara 200 dan 400 persen untuk minuman yang Anda tawarkan.

Jika Anda pernah mempertimbangkan untuk membuka restoran sendiri, membeli bar biasanya sedikit lebih murah daripada memiliki restoran. Tentu saja, ini tergantung pada tema dan ukuran bilah Anda, dan lokasinya.

4 Gaya hidup sangat bervariasi

Bagi siapa pun yang menyukai rutinitas, menjadi pemilik bar tentu bukan untuk Anda. Jika Anda mencari 9-ke-5, kepemilikan bar bukanlah satu-satunya.

Jika Anda menyukai sisi jaringan dari memiliki sebuah bar, dan Anda menikmati tantangan khas yang datang dengan berutang sebuah bar, maka Anda bisa menjadi orang yang tepat.

Apa Kerugian Memiliki Bar?
1 Biaya awal tinggi

Berinvestasi di sebuah bar datang dengan biaya awal yang tinggi. Kemungkinan Anda harus membayar peralatan dan lisensi.

2 Memiliki dan mengoperasikan bar itu mahal

Ada sewa yang harus dibayar di tempat Anda. Ada gaji pegawai. Kemungkinan besar akan ada berbagai biaya tak terduga juga.

3 Sukses tidak dijamin

Seperti halnya investasi bisnis, kesuksesan tidak pernah dijamin. Namun, kemungkinan besar di mana pun Anda berada, persaingan sangat ketat dan pasar setidaknya agak jenuh. Anda harus memiliki nilai jual yang unik akhir-akhir ini, atau kemungkinan Anda akan gulung tikar sebelum benar-benar memulai.

4 jam kerja

Bertemu teman-teman Anda di bar dan keluar malam (biasanya) sangat menyenangkan. Memiliki bar tidak (biasanya) menyenangkan. Jam kerja (biasanya) sangat panjang. Memiliki bar akan (mungkin) berarti banyak larut malam.

Selanjutnya, itu akan (pasti) berarti harus bekerja di akhir pekan dan hari libur nasional. Memiliki bar adalah tentang bekerja ketika orang lain tidak bekerja.

5 Berurusan dengan mereka yang terlalu memanjakan

Bar Anda mungkin bukan “tipe” yang menarik pelanggan bar yang gaduh. Namun demikian, Anda cenderung mendapatkannya … Dan tidak pernah menyenangkan harus berurusan dengan mereka ketika Anda mendapatkannya. Mayoritas negara bagian telah membuat undang-undang bahwa staf bar menjalani pelatihan untuk “pelayanan yang aman.”

Apa yang termasuk dalam pelatihan WMCASINO ini adalah bagaimana mengenali ketika seseorang memiliki cukup banyak kesenangan di malam hari. Kursus pelatihan disediakan oleh perusahaan seperti ServSafe®, yang telah dikembangkan oleh National Restaurant Association, dan Program TIPS® (Pelatihan untuk Prosedur Intervensi).

baca juga artikel berikut ini : Pembahasan Bar : Jadi Anda Ingin Membuka Bar