Cara Memulai Bisnis Bar

Cara Memulai Bisnis Bar

Bisnis bar dapat berkisar dari pub lingkungan sederhana di mana teman-teman berkumpul untuk bermain biliar, hingga klub malam yang trendi dan berenergi tinggi tempat para selebritas berkumpul untuk dilihat. Jumlah uang yang Anda perlu investasikan untuk memulai bar juga sangat beragam, mulai dari kurang dari $50.000 hingga lebih dari $1 juta. Seorang pemilik bar mendapat kepuasan membantu orang bersenang-senang. Orang yang suka berteman yang senang berinteraksi dengan pelanggan menjadi pemilik bar yang ideal.

1 Konsep dan tema bilah penelitian

Bicaralah dengan wartawan surat kabar lokal yang meliput gaya hidup, hiburan, dan kehidupan malam untuk mempelajari tentang konsep bar apa yang paling populer saat ini. Lihat bar yang bersaing dan pikirkan bagaimana Anda dapat membedakan bar Anda dan membuatnya terlihat baru dan menarik. Bayangkan jenis bar yang ingin Anda operasikan — pub lingkungan, tempat pembuatan bir mikro, bar pencicip anggur atau bir, klub malam, atau bar olahraga.

2 Putuskan

apakah Anda ingin membeli bilah yang ada dan merenovasi atau memperbaruinya, atau lebih suka membangun lokasi baru. Faktor dalam biaya yang lebih tinggi untuk memiliki lokasi utama dengan lalu lintas tinggi versus upaya pemasaran tambahan yang diperlukan untuk menarik pelanggan ke tempat yang kurang terlihat.

3 Terapkan untuk lisensi minuman keras

Tunggu hingga 90 hari untuk pemrosesan aplikasi Anda. Tidak semua aplikasi dikabulkan, jadi jangan berkomitmen untuk menyewa atau membeli bangunan sampai izinnya disetujui.

4 Rancang menu makanan Anda

4 Rancang menu makanan Anda

Sebagian besar bar menyajikan setidaknya makanan ringan dasar. Mempertimbangkan bahwa semakin kompleks menu, semakin banyak peralatan dapur dan staf memasak yang dibutuhkan, dan porsi biaya makanan dari biaya operasional Anda akan meningkat.

5 Formulasikan anggaran awal Anda

Hitung setoran sewa, peningkatan prasarana yang diperlukan untuk menyelesaikan tema Anda, inventaris bir, anggur atau minuman keras, biaya lisensi, biaya untuk menghidupkan utilitas, asuransi, dan biaya pemasaran pra-pembukaan.

6 Pekerjakan dan latih staf

Lakukan pemeriksaan latar belakang menyeluruh pada semua calon karyawan. Pekerjakan asisten manajer dengan pengalaman manajemen bar sebelumnya. Tunjukkan kepada semua staf layanan apa yang Anda harapkan dalam hal layanan pelanggan yang luar biasa. Pastikan semua peralatan dan sistem point-of-sale bekerja dengan baik sebelum grand opening Anda.

7 Terapkan rencana pemasaran Anda

Ingatlah bahwa produk utama yang Anda jual adalah menyenangkan. Pikirkan promosi untuk membuat pelanggan tetap bersemangat tentang bar. Bar olahraga dapat mengundi tiket ke pertandingan NFL, NBA, atau MLB. Buat situs web tempat pelanggan dapat mendaftar untuk menerima buletin tentang acara bar yang akan datang dan spesial. Promosikan bar Anda melalui situs jejaring sosial pgsoft yang melayani kota Anda.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Membuka Bar