Bar Terbaik Di Dubai

Bar Terbaik Di Dubai

Artikel ini ditinjau secara berkala (setiap bulan) oleh tim redaksi demo spadegaming untuk memastikan bahwa kontennya up to date & akurat.

Tidak seperti banyak kota Timur Tengah, Dubai adalah kota di mana kehidupan malam benar-benar dirayakan. Artinya, Anda tidak hanya tidak akan dihukum karena menenggak minuman dingin di tempat-tempat seperti bar atau pub, Anda juga akan praktis didorong untuk berpesta semalaman di berbagai niteries dan speakeasy yang gemerlap di Dubai.

Saat ini, banyak bar dan pub Dubai telah dibuka kembali di bawah pedoman ketat yang dikeluarkan oleh pihak berwenang. Baik penduduk maupun pengunjung sekarang dapat sekali lagi menjelajah ke malam Dubai yang cemerlang untuk mencari petualangan malam yang monoton.

Jadi, apakah Anda pergi ke kota dengan kru Anda atau bepergian sendiri, inilah pilihan enam bar terbaik kami di Dubai untuk menghabiskan satu (atau lebih) malam Anda yang tak terlupakan.

Stempel Dubai Assured

Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang keselamatan dan kebersihan selama pandemi, harap tenang karena perbatasan Dubai dibuka kembali untuk pengunjung, otoritas Dubai telah meluncurkan stempel Dubai Assured untuk setiap hotel, restoran, tempat makan dan minuman serta atraksi sebagai prasyarat untuk melanjutkan bisnis mereka. Stempel Dubai Assured hanya diberikan kepada perusahaan yang mematuhi langkah-langkah keamanan dan kebersihan ketat yang berlaku di UEA.

Lantai 43 Sky Lounge

Lantai 43 Sky Lounge

Bertengger di atas Four Points by Sheraton di lantai 43, setiap malam adalah malam yang menyenangkan di bar dan lounge atap ini. Lokasi bar yang tinggi secara alami memberikan para tamu pemandangan 360 derajat kota Dubai yang menakjubkan, memungkinkan pengunjung untuk mengagumi berbagai landmark termasuk Burj Khalifa, Burj Al Arab serta keseluruhan cakrawala kota.

Pilihan koktail khas dan hidangan mewah menunggu saat para tamu tenggelam dalam suasana elegan dan kosmopolitan sky lounge.

Bar Tepi Pantai Jetty Lounge

Di garis pantai pribadi resor One&Only Royal Mirage, para tamu, penduduk lokal, dan ekspatriat semuanya tertarik pada daya tarik Jetty Lounge yang apik. Sebuah lounge tepi pantai yang menghadap ke perairan pirus, para tamu datang untuk menyesap rangkaian koktail yang indah dengan pasir lembut di sela-sela jari kaki mereka. Tidak sulit untuk melihat mengapa tempat ini tetap menjadi salah satu bar kota yang paling banyak dikunjungi.

Iris Dubai

Iris Dubai

Puncak trendi, Iris Dubai memikat burung hantu malam untuk mencari koktail lezat bersama dengan makanan fusion dan hiburan langsung. Menarik klien yang didominasi orang Lebanon, Anda akan dimaafkan untuk berpikir bahwa Anda telah dipindahkan secara ajaib ke Beirut entah bagaimana.

Lounge terbuka ini menawarkan suasana sensual dan berjiwa bebas yang dilengkapi dengan pemandangan Dubai yang indah dan angin sepoi-sepoi yang menenangkan.

Barasti Beach Bar

Terselip di Meridien Mina Seyahi Resort, Barasti Bar benar-benar sebuah institusi di antara ekspatriat di Dubai. Bar menawarkan daftar lengkap botol dan bir draft, anggur, shot, dan bahkan sampanye.

Dengan pilihan untuk menonton acara olahraga di layar raksasa atau sekadar menikmati matahari terbenam di pantai, Bar Barasti adalah tempat yang sempurna untuk bersantai. Selain itu, barnya bersahaja dan tidak memaksakan aturan berpakaian yang kaku, seperti yang sering terjadi di restoran dan bar di seluruh Dubai.

The Treehouse

The Treehouse

Bar yang apik ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dari teras taman di lantai tiga, yang berfungsi sebagai oasis relaksasi sejati di tengah hiruk pikuk Dubai. Naik ke salah satu meja tinggi atau bermalas-malasan di salah satu dari banyak sofa yang tersedia sambil menyeruput koktail kreatif. Selain koktail inventif, bar juga menyajikan hidangan klasik sepanjang masa.

Baca juga : Bar Di New Yok Yang Wajib Dikunjungi

Selama akhir pekan, kerumunan yang meriah memadati The Treehouse, sementara hari kerja sebagian besar menarik pasangan dan kelompok teman dekat yang ingin menikmati diri mereka sendiri di bawah bintang-bintang.