10 Bar Termahal Di Dunia

10 Bar Termahal Di Dunia

10 Exmost Paling dari kita ingin menghemat uang untuk minuman, tetapi bagi mereka dengan uang untuk meledak di sini adalah bar paling mahal di dunia dari Swedia ke New York City.

Apa yang membuat beberapa bar jadi sangat mahal? Di kota-kota, biasanya markup metropolitan mereka, hiburan ‘mewah’ dan pelayan sombong, sedangkan di daerah yang lebih tropis umumnya turun ke lokasi utama dan pemandangan pantai yang menakjubkan. Tetapi jika Anda menganggap sesuatu yang bernilai sekitar $ 15 cukup mahal untuk minum, maka Anda mungkin akan menangis karena apa yang akan terjadi.

Ada bar di luar sana yang akan membuat penyok besar-besaran di dompet Anda, sedangkan yang lain akan membuat Anda bangkrut dan membuat generasi masa depan Anda miskin. Dari kedai-kedai megah yang menyajikan koktail khusus yang dibuat dengan berlian, hingga penyelaman yang dibangun 20 kaki di bawah laut dan satu lubang berair yang seluruhnya terbuat dari es, berikut adalah ikhtisar dari sepuluh bar paling mahal di dunia (dan yang mungkin sebaiknya Anda hindari di semua biaya – jika Anda menghargai saldo bank Anda).

Bar Amerika di The Savoy Hotel, Mayfair

Bar Amerika di The Savoy Hotel, Mayfair

American Bar yang megah di Savoy adalah bar koktail tertua yang masih ada di Inggris, setelah pertama kali menyambut para tamu untuk menyesap minuman gaya vintage Amerika pada tahun 1893. Tidak terlalu tua, menurut standar Inggris. Atau cukup tua untuk membenarkan $ 150 per White Lady, koktail klasik yang terbuat dari Cointreau, Gordon’s Gin dan jus lemon.

Tentu saja, harga (berkisar antara $ 18 dan $ 200) bisa ada hubungannya dengan pianis, yang menggelar lagu-lagu Jazz setiap malam, datang hujan atau cerah, membawa getaran mewah ke dalam campuran. Lagu-lagunya adalah anggukan untuk Savoy Songbook – menu koktail khusus di mana setiap minuman didasarkan pada lagu yang terkenal.

The Icebar At The Ice Hotel, Jukkasjärvi

The Icebar At The Ice Hotel, Jukkasjärvi

Tidak mengherankan, Swedia adalah tempat penggila es pertama kali meletakkan fondasinya yang dingin, dan tidak ada yang seperti The Icebar di The Ice Hotel di Jukkasjärvi. Setiap tahun bar berubah berkat para seniman di seluruh dunia yang datang bersama untuk memahat ulang interiornya. Tidak perlu memesan minuman Anda di atas batu – itu disajikan di dalam satu. Es itu berasal dari Sungai Torne sendiri dan minuman berharga sekitar 115 SEK ($ 11) sehingga tidak berada di ujung spektrum termahal.

Subsix Underwater Bar, Maladewa

Subsix Underwater Bar, Maladewa

Pandangan bahari sepadan dengan perjalanan bawah laut ini. Saat Anda menyesap koktail $ 22 (item paling mahal pada menu adalah cognac Hennessy seharga £ 312) yang dipesan dari bar berbentuk kerang, beting ikan nuri, damselfish, belut dan penyu Hawksbill berenang dengan malas, sementara kursi anemon Anda dengan lembut duduk, pijat punggung Anda.

XS Nightclub, Las Vegas

XS Nightclub, Las Vegas

XS Nightclub di Las Vegas memiliki minumannya sendiri, Ono – yang akan membuat Anda mengembalikan setidaknya $ 10.000. Dimasukkan ke dalam perspektif, itu pada dasarnya seribu dolar per tegukan. Jadi apa yang menyebabkannya? Nah, bisa dibilang itu urusan kerajaan, bagaimana dengan Charles Heidsieck Champagne Charlie 1981 dan Louis XIII de Remy Martin Black Pearl cognac.

Dan, jika itu tidak cukup megah, itu datang dengan sepasang manset perak pria dan rantai emas putih 18k wanita – tidak terlalu buruk hadiah, kami akui. Tapi bisakah itu membenarkan $ 10.000? Ya, kami tidak tahu pasti, tetapi kami tidak akan menyarankan Anda membawa teman kencan Anda ke sana dalam upaya untuk pamer. Hanya sebuah tip.
Bar termenung di Dunia

The Peak Bar, Tokyo

The Peak Bar, Tokyo

The Peak Bar adalah salah satu bar paling produktif di Tokyo, dengan pemandangan gedung pencakar langit Nishi-Shinjuku yang membentang di cakrawala. Anda sebagian besar membayar untuk pemandangan, karena satu gelas minuman dapat berharga ¥ 4.000 ditambah pajak dan layanan ($ 40), tetapi ada juga lagu-lagu DJ live selama seminggu – yang membuat hiburan keren.

Kunjungi situs rekomendasi Userbola

Namun, mulai pukul 5-8 malam ada Twilight Time, jam senang di bar, tempat Anda dapat menikmati canape tanpa batas dan minuman keras sepuasnya. 3 jam adalah banyak waktu untuk mengembalikan minuman mahal itu, hanya saja jangan berlebihan, itu jauh kembali ke jalan.

Playboy Club, Mayfair

Playboy Club, Mayfair

Ini terbuat dari 1788 cognac, kümmel dari 1770 dan curaçao oranye dari 1860, antara lain. Jika Anda ingin menyesap minuman yang memenangkan Guinness World Record dan harganya $ 7.000 – bar ini cocok untuk Anda.

The Coccaro Beach Club, Puglia

The Coccaro Beach Club, Puglia

Satu untuk semua pecinta pantai di luar sana: Coccaro Beach Club adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di malam hari dan menyesap koktail segar sambil menikmati sinar matahari Italia terakhir di pantai Italia yang keemasan.

Meskipun merupakan pemenang dengan gazebo mewah dan minuman bertema pantai, kebaruan ini datang dengan harga tinggi: minuman beralkohol termurah mulai dari $ 8 per gelas anggur, dan sementara itu mungkin tidak tampak seperti banyak, salad adalah $ 17 per piring. Saran kami? Ambil bekal makan siang.

Bad Luck Bar, Detroit

Bad Luck Bar, Detroit

Detroit dikenal karena banyak hal; motor dan stadion olahraga termasuk, dan bar mahal biasanya tidak ada di antara mereka. Tapi itu hanya karena Anda belum pernah mendengar tentang Bad Luck Bar, penyelaman koktail tersembunyi di kota. Anda tidak dapat melakukan reservasi, jadi datanglah untuk menguji keberuntungan Anda atau menelepon terlebih dahulu pada malam hari.

The Admiral adalah koktail paling mahal di bar, dijual seharga $ 80 per gelas, dan dibuat dari campuran rum yang rasanya seperti api murni (minuman ini benar-benar merokok saat dituang).

Duvet, Kota New York

Duvet, Kota New York

Disebut Gairah Platinum, harganya $ 6.000 per botol. Pertama kali diperkenalkan pada Hari Valentine pada tahun 2005 – mungkin untuk menguji hubungan baru – minuman ini termasuk Ruinart Champagne, buah markisa, madu, gula merah, dan L’esprit de Courvoisier. Pada harga itu, tidak mengejutkan bahwa tempat itu ditutup, meskipun kami menduga bahwa biaya untuk mencuci selimut setiap hari mungkin tidak membantu.

The Bar Hemingway, Hôtel Ritz Paris

The Bar Hemingway, Hôtel Ritz Paris

Salah seorang peminum terkenal, Ernest Hemingway, menikmati Hotel Ritz-Paris karena kemewahannya yang meriah dan minuman keras yang mengalir bebas. Hari ini, sebuah bar yang menyandang namanya menjual minuman yang disebut Sidecar, yang populer di Paris heydey-nya, tahun 1920-an.

Tapi Sidecar yang dibuat di sini termasuk sampanye Cognac dari antara 1830-1870 – yang dikabarkan telah disimpan jauh dari tentara Nazi sial selama Perang Dunia II. Satu gelas akan menghasilkan $ 1.670.