Beberapa Bar dan Lounge Terbaik Filipina 2019

B.A.D

B.A.D

Selain Instragrammable terbaru untuk kompleks The Palace, tempat yang sedang tren ini sering dikunjungi oleh mereka yang menikmati musik hip-hop, jebakan, dan musik pop dalam suasana santai. Pendek untuk “sarapan sepanjang hari,” B.A.D. menyajikan makanan kenyamanan dan sarapan oleh koki eksekutif dan pria keren, Mikko Reyes. Populer di kalangan mahasiswa dan yuppies untuk pilihan bar yang terjangkau dan grub yang menyentuh jari, bar sarapan larut malam ini telah menjadi pilihan utama sebagai perhentian pertama untuk bersenang-senang di malam hari atau untuk makan dan menari sampai matahari terbit naik.

Bank Bar

Bank Bar

Seperti semua speakeasi yang baik, pintu masuk Bank Bar yang tersembunyi (Anda harus melewati pintu yang tidak mencolok dari dalam 7-eleven lokal) membawa Anda ke ruang minum berlantai tinggi yang terinspirasi oleh loft di mana Anda dapat menikmati koktail yang dipesan lebih dahulu, dan apa yang ada. menyerahkan salah satu pilihan roh terluas di Manila. Dari akvavit hingga absinth, sake hingga malt tunggal, grappa hingga gin — podium botol pilihan yang mengesankan menerangi bar. Saat musik yang dikuratori khusus oleh Anton Ramos diputar, dua troli mengitari lantai; satu untuk koktail hasil kerajinan kecil, yang lainnya untuk gin dan tonik tableside. Dan jika itu belum cukup, piring-piring kecil yang disajikan termasuk orang-orang seperti chicharon bulaklak dengan benang babi, cumi-cumi cumi bayi, chicharon kulit ayam, dan bahkan susig renyah rumah susunya Manam yang renyah selama jam sibuk.

Bar 27

Terletak di lantai 27 Diamond Hotel Manila, bar megah ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Nikmati salah satu dari 27 koktail khas yang ditawarkan tempat setinggi langit ini, dari Manila Bay Sunrise yang berpusat di Tequila ke Hasta La Vista yang berbasis rum, sambil beralih ke alur hiburan musik live. Bermacam-macam tapas klasik paling baik dibagikan dengan teman baik dan minuman yang enak di tangan.

The Bar

The Bar

Mengingatkan pada pabrik cerutu Kuba yang lama, ini adalah tempat untuk duduk dan merokok gulungan tembakau sambil menghirup wiski favorit Anda. Interior kobalt biru terang dan coklat tua membangkitkan getaran vintage yang mengundang, menarik banyak orang untuk minum setelah bekerja.
Pesan koktail yang disukai Amerika Latin, seperti El Presidente No. 1, campuran rum putih, nanas, dan jus jeruk nipis atau Vesper Martini, koktail favorit agen 007, menggunakan gin, vodka, dan Lillet Blanc dengan lemon memutar.

Nokal

Nokal

Dikenal karena tagline mereka “3 lantai yang menyenangkan”, restoran dan bar yang terinspirasi New York ini dimiliki oleh Marco dan Joey Viray (pencipta merek bir lokal “Joe’s Craft Brew”).

Resmi dibuka untuk bisnis tahun ini, Nokal atau “Utara Kalayaan” menawarkan koktail oleh beberapa bartender top Manila, musik unik, dan beragam bir lokal.

Yang wajib dipesan adalah Kampai Highball (P300) mereka yang memiliki Suntory Kukobin Whiskey, soda, dan rasa opsional. Atau Anda dapat memilih Pie Amerika mereka (P300) yang memiliki wiski, apel & kayu manis, lemon dan soda.

Polilya

Polilya

Jika Anda melihat teman-teman di Instagram mengeposkan tanda lampu LED ungu, kemungkinan besar dari Poliliya. Sebuah bar yang menghilangkan konsep mereka tentang pesona Filipina dan roh supranatural adalah apa yang memberikan suasana hangat begitu para tamu berjalan melewati pintu mereka.

Rumah dari Engkanto Brewery, Poliliya selalu penuh dan kadang-kadang pelanggan bahkan mulai mengumpulkan di luar, jadi pastikan untuk sampai di sana sedini mungkin atau memesan dua minggu sebelumnya.

Pura Vida

Pura Vida

Siapa yang perlu pergi ke Kosta Rika ketika Kosta Rika dapat dibawa ke Manila? Pura Vida Manila adalah bar Reggae yang sesuai dengan kehidupan malam Kosta Rika dengan ketukannya yang funky dan lantai dansa terbuka.

Para tamu terikat untuk melepaskan diri dan pasti akan melepaskan penari salsa bagian dalam mereka, dan ketika lelah, mereka dapat bersantai di teras sambil menyeruput koktail terlaris di Pura Vida: Healthy Rasta.

The Apartment at Poblacion

The Apartment at Poblacion

Apartemen ini akan digambarkan sebagai tempat nongkrong hipster lokal Anda. Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya memasuki pesta rumah? Ini akan menjadi yang paling dekat dengan berpesta di “apartemen” seperti yang Anda dapatkan.

Ruang tersebut dilengkapi dengan ruang tamu tempat acara terjadi setiap malam, kamar tidur tempat Anda dapat berbaring dan minum bersama teman, loteng dengan bar, dek atap, dan ruang makan.

Malam Jazz dan Hip Hop biasanya menjadi tema populer yang disukai penonton pesta pada akhir pekan.

Tipsy Pig

Tipsy Pig

Tipsy Pig menyajikan hidangan lezat namun unik yang cocok dipadukan dengan minuman untuk malam Anda. Buku terlaris menu mereka meliputi daftar brews lengkap seperti Emily’s Garden, RJ Mint Spritzer, Kung Fu Pandan dan Dirty’s Salted Caramel Martini yang terdaftar di P950 masing-masing.

Jika Anda merasa lapar, Anda dapat memesan favorit orang banyak Vinyard Pizza (P490) dan Kesong Puti Pasta (P365).

Tempat ini memberikan suasana santai yang mungkin menjadi alasan mengapa generasi muda dan tua tampaknya menjadikan ini pilihan pertama mereka untuk acara Jumat malam mereka.

Big Bad Wolf

Big Bad Wolf

Jika Anda mencari tempat dengan angsuran seni, minuman, dan makanan yang luar biasa, maka Big Bad Wolf adalah pasangan Anda yang dibuat di surga. Resto-bar berseni ini sangat cocok untuk burung hantu malam yang menikmati lingkungan yang dingin atau minuman di trotoar outdoor yang tenang.

Untuk warga yang ramah lingkungan, Big Bad Wolf percaya pada aturan “tidak ada plastik” karena mereka menyajikan minuman mereka dengan sedotan logam dan menggunakan bahan-bahan dari sumber lokal.

Tap Station

Tap Station

Tap Station adalah taman bermain penggila bir. Dengan permintaan populer akan kerajinan bir, bar ini pasti akan menerima tantangan.

Pendirian ini melayani pilihan Anda dalam cangkir dari berbagai rasa bir lokal dan impor yang ditawarkan dengan harga yang wajar dibandingkan dengan bar lainnya di Burgos Circle.

Tap Station juga menyambut pelanggan dengan sambutan hangat dan dengan hati-hati dapat memandu Anda melalui pilihan mereka, berdasarkan suasana hati Anda, selera dan toleransi yang Anda sukai.

Cicipi minuman favorit Anda: Manila Hipster (rasa Dalandan), Kriek Fruit Ale (bir buah), Oktoberfest (mirip dengan Red Horse), Delirium (mirip dengan Cerveza Negra), Penundaan (mirip dengan San Mig Light).

Antidote

Antidote

Dua kata. Ubur-ubur Bar. Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Antidote adalah satu-satunya bar di Makati yang memiliki akuarium kaca unik yang diisi dengan lampu led dan ubur-ubur hidup.

Bar terletak di lantai dek atap Five Star I’M Hotel. Nama “Penangkal” berasal dari obat yang diambil untuk menetralkan racun tertentu.

Saat Anda melangkah keluar, Anda akan disambut oleh dek tiga tingkat besar yang diisi oleh milenium lokal dan orang asing muda yang dengan santai menghirup koktail pilihan mereka untuk malam itu. Minumannya sekitar P380 hingga P2.000 tergantung pada pilihan minuman atau botol wanita Anda.